Sumut

Seorang Pemulung Pria Tua Korban Tabrak Lari Hingga Tewas

Binjai-Gnewstv.id

Kejadian naas dialami seorang pria asal Kota Binjai. Dia, yang sehari-hari diketahui bekerja sebagai pencari barang bekas atau botot, tewas setelah menjadi korban tabrak lari di tengah jalan, Minggu (31/7/2022).

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Km.19, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, pada Sabtu 30 Juli 2022 sekira pukul 06:00 WIB kemarin.

Berdasarkan informasi yang dari pihak kepolisian Polres Binjai, diketahui korban berinisi MJ (60) warga Jalan Danau Santani Km.19, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai.

Kronologis kejadian yang menewaskan pria tua tersebut, bermula ketika korban yang menggunakan sepeda dayung miliknya melintas dari arah Kota Medan menuju Kota Binjai.

Lalu, dari arah belakang, melintas pula secara beriringan satu unit mobil yang belum diketahui jenis dan plat nomor kendaraannya, menabrak korban dan menyebabkan MJ terpental dari sepeda dayung yang dikendarainya.

Korban, yang terpental ke sisi kiri badan jalan langsung tak sasaran diri. Dia, mengalami pendarahan pada bagian kepala akibat luka benturan yang dideritanya setelah ditabrak dari belakang.

Sementara itu, pengemudi mobil yang juga belum diketahui identitasnya itu, seketika melarikan diri tanpa memberikan pertolongan terhadap korban yang telah terkapar di pinggir jalan.

Beberapa warga saksi di lapangan, lantas mencoba memberikan pertolongan kepada korban, sembari menghubungi pihak kepolisian guna mengamankan lokasi kejadian dan membawanya ke rumah sakit untuk di outopsi.

Hal ini dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Binjai Iptu Abdullah Sani, mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas kendaraan yang menabrak korban.

“Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan seorang pria meninggal dunia. Saat ini kita sedang melakukan pendalaman terkait jenis dan plat kendaraan serta identitas yang menabrak korban,” kata Abdullah Saniā€¦

Edison Harianja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Maaf Om, Beritanya gak bisa di copy