Beranda Sumut Luar Biasa!!!! Pengurus Sptsi Marendal 1 Berbagai Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1445...

Luar Biasa!!!! Pengurus Sptsi Marendal 1 Berbagai Takjil Dibulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

0

Marendal-gnewstv.id

Pengurus Sptsi Marendal 1 Membagikan Takjil kepada warga Marendal 1, Buat pengendara yang melintas di Jalan Marendal 1 (Kongsi) Selasa 8_04_2024.

Selain pembagian takjil juga dilakukan Mewakili Ketua Okk PAC Patumbak Grib Jaya Dibawah Kepemimpinan Ketua Grib PAC Patumbak Bambang Gunawan,
Ketua Ricardo Alias (Komeng).

kegiatan berbagi takjil dilakukan sebagai bentuk rasa syukur. Selain itu, keinginan untuk berbagi dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa 1445 Hijriah.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan kita bisa berbagi dengan masyarakat. Kegiatan berbagi takjil merupakan kegiatan rutin kita di bulan ramadhan,” kata Ricardo Sianipar Ketua Sptsi Marendal 1.

Ia menambahkan, kegiatan berbagi takjil itu juga merupakan ajang silaturahmi dalam membangun kebersamaan di bulan yang penuh berkah, baik antara sesama Organisasi Grib PAC Patumbak maupun masyarakat.

“Kegiatan berjalan dengan lancar, bisa berbagi dan mudah mudahan kedepan kita terus dapat melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini,” pungkas Ketua Sptsi Marendal 1 Ricardo Sianipar Alias (Komeng).

tim-gnewstv

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini