Beranda Nasional Jalan Alternatif Menghubungkan Kabupaten Sergai-Simalungun Terlihat Kupak kapik Serta Rusak Parah 

Jalan Alternatif Menghubungkan Kabupaten Sergai-Simalungun Terlihat Kupak kapik Serta Rusak Parah 

0

Sumut-gnewstv.id

Beginilah kondisi jalan alternatif yang menghubungkan Kabupaten Serdang Bedagai dan Simalungun tepatnya terlihat dimulai dari samping Kantor Desa Marubun Kec.Sipispis menuju Desa Mariah Nagur ( Sordang ), terlihat di beberapa titik sudah kupak kapik dan hancur lebur dan terkesan  terabaikan.

Jalan yang setiap harinya di lintasi dan di gunakan masyarakat sekitar, acap kali mengakibatkan bahaya, sehingga pengguna kendaraan sering tergelincir, terpuruk serta terjatuh di lokasi jalan tersebut, hingga mengakibatkan kendaraan rusak dan pengemud terluka.

Kejadian ini sudah bertahun tahun lamanya terjadi, ujar “salah seorang warga berinisial Jhs yang setiap harinya melintasi jalan  tersebut”. Bahkan Jhs menambahkan, dirinya dan ribuan masyarakat lainnya yang bermukim serta melintasi jalan tersebut, sangat-sangat berharap dan merindukan jamahaan juga perhatian dari pihak pemerintah, khususnya : dari Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai dan Simalungun,” agar mau peduli atas perbaikan jalan di tempat itu.

Sejumlah kendaraan pengangkut hasil bumi baik komuditi Kelapa Sawit, Karet, buah Durian, Pisang dan hasil bumi lainnya tak jarang pulak mengalami bocor ban dan kerusakan mesin, akibat parahnya kerusakan jalan di lokasi tempat Itu 

Bahkan di saat tim Gnewstv.id pada Sabtu 23 maret,2024 yang lalu ,sempat melintasi jalan itu dan hampir semua yang menjadi penyampaian warga kepada awak media Siber ini hasilnya adalah fakta dan benar. bahkan unit  kendaraan Perusahaan Media inipun sempat terhenti sejenak dan nyaris tergelincir akibat adanya patahan jalan dan kerusakan di tempat tersebut.

Diminta kepada pihak yang terkait dan yang bertanggung jawab atas kerusakan jalan tersebut saat ini, kiranya dapat mau  peduli dengan keadaan  atas perbaikan jalan rusak parah dan kupak-kapik tersebut.

Dan bahkan  Informasi ini, kiranya bukan hanya saja  dapat di dengar oleh Pihak Pemerintah setempat, namun banyak kalangan masyarakat juga berharap, atas kejadian Jalan rusak parah yang selama ini mereka rasakan Itu, dapat di dengar pula  oleh, Bapak Presiden Repubrik Indonesia Ir.Joko Widodo, serta Kementrian PUPR RI, Bapak Basuki Hadimuliyono ,agar masyarakat di tempat itu juga, benar- benar dapat merasakan, serta mengecap rasa keadilan yang sesungguhnya , sebagai wujud bagian dari Warga Negara Republik Indonesia yang Sah dan selama ini juga, sangat-sangat merindukan adanya Perbaikan jalan di Lokasi  itu dimana notebenenya rakyat di tempat Itu juga, adalah selama ini turut  memberikan kontribusi Pajak terhadap Negara dan APBN.

tim-gnewstv

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini